Edelweiss tour & travel Jakarta

Search Package

Ahaa! Aloha Pasir Putih merupakan tempat wisata terbaru di Kabupaten Tangerang, yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Aloha Pasir Putih PIK 2 baru saja dibuka untuk umum pada bulan April 2023, dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Disini pengunjung akan merasakan suasana layaknya di Bali atau Hawaii dengan hamparan pasir putih yang cukup luas, kapan lagi kan kamu menikmati indahnya pantai pasir putih di kota Jakarta?

Aloha Pasir Putih PIK 2 menawarkan tempat kulineran dengan suasana mirip di pulau Bali Indonesia, dimana saat pengunjung duduk di sini berasa lagi di Beach Club dengan pemandangan lepas pantai pasir putih yang jarang kamu jumpai di Jakarta. Aloha Pasir Putih PIK 2 merupakan lokasi wisata keluarga yang paket komplit, bisa dikunjungi oleh balita hingga usia senja. Namun ingat ya, untuk memasuki kawasan Aloha Pasir Putih PIK 2 pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman dari luar, karena di sekitar Aloha sudah tersedia banyak tenant yang menawarkan berbagai jenis menu yang menggugah selera.

Yang membuat Aloha Pasir Putih PIK 2 ini viral di media sosial dikarenakan tempatnya yang sangat instagramable, sehingga menjadi tujuan para instaholic untuk hunting foto-foto keren. Best time, Emang paling cocok jika datang di sore hari, nungguin sunset bareng pasangan merupakan hal yang sangat romantis. Nggak heran deh jika banyak anak muda yang nongkrong di Aloha Pasir Putih PIK2

Lokasi, tiket & fasilitas :

Lokasi, Jl. Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kosambi, Tangerang Jam buka Setiap hari Senin - Minggu, jam 10.00-22.00 WIB
Tiket masuk Aloha Pasir Putih PIK 2 Gratis, pengunjung hanya perlu follow akun IG Aloha Pasir Putih PIK 2.

Fasilitas :
Area parkir yang sangat luas, Toilet, Mushola, Tenant makanan dan minuman, Pantai yang cantik, Tempat untuk duduk-duduk dan Spot bermain pasir.

Discover the World, one Full Adventure at a Time!

Our Contacts

Address

1080 Brickell Ave - Miami

United States of America

Email

info@travel.com

Phone

Travel Agency +1 473 483 384

Info Insurance +1 395 393 595

Follow us

Best Travel Theme

Elementor Demos

With Love Travel WordPress Theme you will have everything you need to create a memorable online presence. Start create your dream travel site today.